0877 3934 2772(XL), Obat Penyakit Amandel

obat penyakit amandel,obat penyakit amandel pada anak,obat penyakit amandel pada orang dewasa,obat penyakit amandel adalah,obat penyakit amandel dan obatnya,obat penyakit amandel menurut ustad danu,obat penyakit amandel menular,obat penyakit amandel pd anak,obat penyakit amandel akut,obat penyakit amandel anak
Dalam mendiagnosis tonsilitis, pertama-tama dokter akan memeriksa tenggorokan Anda, sekaligus mengajukan pertanyaan perihal gejala yang Anda rasakan.
Jika tonsilitis disebabkan oleh infeksi bakteri, biasanya gejala dapat berupapembengkakan kelenjar getah bening di bagian tenggorokan, munculnya bintik-bintik nanah di sekitar amandel, demam tapi tidak batuk. Sedangkan jika tonsilitis disebabkan oleh infeksi virus, biasanya gejala akan lebih ringan dari infeksi bakteri, namun disertaibatuk dan pilek.
Tes lebih lanjut  di laboratorium, seperti tes darah, biasanya diperlukan dokter untuk memastikan apakah pasien juga menderita kondisi lain, contohnya demam kelenjar. Tes laboratorium dilakukan pada pasien yang memiliki risiko tinggi, misalnya sistem kekebalan tubuhnya rendah.
Pengobatan dan pencegahan radang amandel
Sebagian besar kasus tonsilitis sembuh dalam waktu satu minggu. Tidak ada obat khusus untuk menangani tonsilitis. Obat biasanya diberikan untuk meringankan gejala, seperti misalnya ibuprofen atau parasetamol sebagai pereda rasa sakit. Jika tonsilitis disebabkan oleh bakteri, maka antibiotik bisa digunakan. Selain dengan obat, pemulihan bisa ditunjang dengan istirahat yang cukup dan minum banyak cairan.
Pada kasus tonsilitis yang tergolong parah dan kerap kambuh, biasanya dokter terpaksa akan melakukan operasi pengangkatan amandel untuk mengatasi hal tersebut.
Tonsilitis atau radang amandel dapat dicegah. Pencegahan bisa berupa mencuci tangan sebelum makan dan setelah dari toilet, menggunakan tisu untuk menutup mulut dan hidung saat batuk atau pilek, dan memakai masker saat berada di tempat umum.


Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Dosen Jualan; Facebook Marketing TANPA Facebook | Pembicara Internet Marketing
Copyright © 2011. Jual Obat Amandel Tanpa Operasi - All Rights Reserved
Template Created by Pembicara Internet Marketing Published by Mukena Murah
Proudly powered by obat amandel alami